Banda Aceh, 29/09/23. Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Aceh (FH UNMUHA) menjalin kerja sama dengan Hukumonline terkait program Hukumonline University Solution. Dari kerja sama ini, diharapkan seluruh Dosen, Mahasiswa dan civitas akademika FH UNMUHA dapat mengakses lebih dari 120.000 peraturan perundang-undangan dan putusan pengadilan dalam Database Hukumonline. Selain itu, guru besar dan dosen dapat mempublikasikan artikel hukum di laman www.hukumonline.com.

Hadir dalam pertemuan sosialisasi kerja sama program Hukumonline University Solution secara yakni Dekan FH UNMUHA Prof. Dr. H. Rizanizarli, S.H., M.H; Wakil Dekan l, Dr. Mainita, S.H., M.H.Kes; Wakil Dekan II, Muhammad Heikal Daudy, S.H., M.H. Kasubag Keuangan, Nora Mia Azmi, S.H., M.H. Seksi Data & Evaluasi, Zulmansyah, S.Sos.,M.Sos, Dan Staf Akademik, Agustami, S.ST.

Dekan FH UNMUHA, Rizanizarli mengatakan atas nama pimpinan FH UNMUHA mengucapkan selamat datang di FH UNMUHA dan terima kasih atas kerja sama bersama Hukumonline untuk program Hukumonline University Solution. Melalui kerja sama ini baik mahasiswa maupun dosen diharapkan dapat mengakses data-data hukum di Hukumonline. “kita berharap semoga nanti akan ada kerja sama berikutnya, meski sebelumnya kami telah melakukan kerja. Saya mohon maaf jika nanti dalam sosialisasi ini masih ada kekurangan,” kata Rizanizarli.

Dalam kesempatan yang sama juga Naomi Amadea F.C Sahulata, Chief Content Officer Hukumonline mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada FH UNMUHA suda menerima kami.

Kami sangat merasa sangat beruntung dan berterima kasih atas diterima di FH UNMUHA dalam agenda kerjasama dalam papanya mengatakan semua di harapkan civitas akademika FH UNMUHA bisa mengakses perundang-undangan dan putusan pengadilan yang terdapat dalam Database Hukumonline.

Manager Sales Hukumonline Farah Purwaningrum, beliau berharap hadirnya HukumOnline dapat memudahkan Bapak/ibu mengakses lebih dari 120.000 peraturan, putusan pengadilan, publikasi artikel hukum, tetapi juga dapat mengakses Klinik Hukumonline, Jurnal Hukumonline, dan sebuah robot pintar yang mampu menjawab berbagai pertanyaan hukum (Legal Intelligence Assistance/LIA).

Diharapkan dengan kerjasama ini dan terus berlanjut kita ketahui perkembangan dunia digital cukup membantu untuk mendapatkan fasilitas dan akses data hukum yang mana akan difasilitasi dalam kerjasama antar FH UNMUHA dengan Hukumonline.(Admin)

Penulis : Zulmansyah, S.Sos.,M.Sos.
Editor : Agustami, S.ST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *