Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Aceh melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil di Gedung New Zeuland pada tanggal 02 Januari 2024.

FH.UNMUHA Melaksanakan UjianAkhir Semester (UAS) Ganjil Tahun Akademik 2023/2024, Pelaksanaan ini digelar setelah Mahasiswa mengikuti perkuliahan selama 16.kali pertemuan untuk 2 SKS, 25 kali pertemuan untuk 3 SKS dan 32 kali pertemuan untuk 4 SKS.

Sesuai peraturan akademik dan rapat panitia, ujian akhir semester Ganjil tahun ajaran 2023/2024 dilaksanakan pada tanggal 02-06 Januari 2024.)

Adapun tata cara atau metode yang dilaksanakan pada saat UAS yaitu offline. Tata cara pelaksanaannya yaitu Mahasiswa(I) diwajibkan hadir dalam ruangan kelas 15 Menit sebelum waktu ujian berlangsung, dan setelah itu mahasiswa diarahakan dan diberikan kertas soal ujian, adapun Mahasiswa yang mengikuti ujian secara offline yaitu mahasiswa semester 1,3,5 dan 7.

Wakil Dekan I. Dr. Mainita, S.H., M.H. Kes. berharap agar pelaksanaan UAS ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala, karena kegiatan seperti ini sudah biasa dilaksanakan setiap akhir semester.

Setelah pelaksanaan UAS ini selesai maka akan diadakan rapat evaluasi untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan, dan apabila ada temuan-temuan atau kendala yang ditemukan itu akan menjadi bahan perbaikan untuk kedepannya.(Admin)

Penulis : Zulmansyah, S.Sos.,M.Sos
Editor : Agustami, S.S.T

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *