Banda Aceh Sabtu, 09 September 2023. Fakultas Hukum UNMUHA melaksanakan Rapat Perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik  2023/2024 di Ruang Rapat Pimpinan Lantai II.

Dalam kesempatan tersebut hadir Dekan, Prof. Dr. H.Rizanizarli, S.H., M.H, Wakil Dekan I, Dr. Mainita, S.H., M.H.Kes, Wakil Dekan II, H. Muhammad Heikal Daudy, S.H., M.H, Wakil Dekan III, Rusnin, S.H., M.H, dan Para dosen Dilingkungan Fakultas Hukum Unmuha

Rapat ini langsung di pandu oleh Wakil Dekan I, Dr. Mainita, S.H,.M.H.Kes,kemudian dilanjutkan kata sambutan oleh dekan Fakultas Hukum Unmuha Prof. Dr. H. Rizanizarli, S.H., M.H. Dalam sambutanya menyampaikan bahwa tujuan rapat ini adalah mengevaluasi perkuliahan semester genap 2023 /2024, harapan kita semua semoga perkuliahan semester ganjil T.A. 2023/2024 lebih baik lagi.

Dalam kesempatan ini Wakil Dekan I, Dr. Mainita, S.H,. M.H.Kes juga menyampaikan bahwa calon mahasiswa baru tahun 2023 ini mencapai 348 mahasiswa dan Alhamdulillah kita kedatangan Mahasiswa yang berbagai perguruan tinggi di indonesia, jumlah mahasiswa yang mengikuti Pertukaran Mahasiswa Merdeka  (PMM3), ini sudah berjalan 2 angkatan adapun jumlahnya meningkat menjadi 12 orang dan di akhir pembicaran Wakil Dekan 1 menyampaikan bahwa perkuliahan Fakultas Hukum universitas Muhammadiyah Aceh mulai hari senin tanggal 11 September 2023”.

Di akhiri oleh wakil dekan II, H. Muhammad Heikal Daudy, S.H., M.H, juga menyampaikan bahwa untuk Tahun Akademik 2023/2024,ini kitatidak ada kenaikan SPP bagi mahasiswa Baru maupun lama wakil dekan II, berharap bagi bapak dan Ibu dosen agar kiranya dapat mengisi daftar hadir Dosen agar mudah dalam melakukan amprahan.

Semoga dengan terselenggaranya rapat rutin semesteran di lingkungan Fakultas Hukum UNMUHA mampu membawa prodi menjadi lebih baik Dalam rapat tersebutpun diharapkan membangun keterlekatan antar dosen meningkat kansinergitas serta kolaborasi nyata demi terwujudnya cita-cita Fakultas.(admin)

Penulis : Zulmansyah, S.Sos.,M.Sos
Editor : Agustami, S.ST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *