BANDA ACEH, – Wakil Rektor (Warek) III Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) Dr. Ir. M. Zardan Araby, M.T, memberikan apresiasi secara pribadi kepada atlit peraih mendali emas cabang olahraga Karate Perorangan Putri di ajang POMDA dan PORA Aceh XVI tahun 2022 diruangan Warek III lantai satu gedung biro rektorat, jalan muhammadiyah. Batoh. Kota Banda Aceh
Atlit yang berprestasi tersebut bernama Mentari Gita Putri Andika semester I dari Fakultas Hukum sebagai mahasiswa berprestasi tahun 2022 memperoleh juara I mendali emas POMDA tahun 2022 cabang olah raga karate perorangan Putri, serta Juara I meraih mendali emas PORA Aceh XVI tahun 2022 dicabang yang sama.
Dalam penyerahan penghargaan tersebut disaksikan oleh Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni Surya Fatma, S.E., M. Si, Humas Mimi Asri, serta pengurus UKM Olahraga. Jum’at (03/02/2023)
Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) Dr. Ir. H.M. Zardan Araby, M.T, mengucapkan “terimakasih yang sebesar besarnya kepada mahasiswa yang berprestasi, khususnya yang mendapatkan mendali emas.”
Saya atas nama pribadi membantu dan memberikan sedikit apresiasi kepada atlit yang menyumbang mendali emas serta mengharumkan nama Universitas kita ini.
Untuk yang memperoleh mendali perak dan perunggu kita berharap untuk even selanjutnya dapat meningkatkan prestasinya dan dapat meraih mendali emas. Kata H. Zardan Araby
Beliau juga menambahkan “Ini adalah niat saya sebagai Wakil Rektor III secara pribadi, karena rasa syukur dapat menorehkan prestasi di dunia atlit cabang karate.”
Sekali lagi kami mengucapkan kepada saudara tajul dan rizki dari UKM olahraga yang telah mendampingi para atlit dari Universitas Muhammadiyah Aceh, terimakasih dan selamat kepada Mentari Gita Putri Andika yang memperoleh 2 mendali emas dicabang karate, mudah mudahan kedepannya akan terus berprestasi. Ungkap Zardan Araby
Atlit cabang olah raga karate perorangan Putri Mentari Gita Putri Andika, mahasiswa semester I Fakultas Hukum sebagai mahasiswa berprestasi tahun 2022 mengucapkan terimakasih kepada Universitas Muhammadiyah Aceh yang tarsus mensuport dirinya.
Khusus kepada pak zardan Araby sebagai Wakil Rektor III UNMUHA yang telah mendukung para atlit , harapan kami selanjutnya agar di kegiatan apapun nantinya besar harapan kami bapak tetap mendukungnya.
Selain itu juga Wakil Rektor III memberikan sertifikat serta penghargaan kepada UKM olahraga atas dedikasinya didalam menyeleksi mahasiswa berprestasi di lingkungan Universitas Muhammadiyah Aceh. (Admin)

Penulis : Agusnaidi
Editor: Agustami, S.ST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *