hukum.unmuha.ac.id-Takengon. Rapat Kerja ini dihadiri oleh Rektor, Dekanat, Ketua Jurusan, Anggota Senat, KTU, Kepala Sub Bagian, Dosen, tenaga kependidikan, Alumni, serata Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon (STIHMAT)Rapat Kerja kali ini mengusung tema “Sinergi Mewujudkan Moralitas dan Intelektualitas melalui Chatur Dharma Perguruan Tinggi”.(04/09/22)

Muhammad Heikal Daudy. S.H., M.H, Wakil Dekan II sebagai ketua pelaksana kegiatan Rapat Kerja tahun 2022, dalam kesempatan kegiatan ini melaporkan bahwa kegiatan agenda RAKER Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Aceh tahun ini terdiri dari 2 hal, yang pertama melakukan evaluasi capaian serapan anggaran RKA ditahun 2022, yang kedua mendengarkan paparan dari Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Ketua GJM, dan paparan Ketua Jurusan. Harapan dari Kegiatan Rapat Kerja ini bisa menghasilkan hal-hal yang positif terkait dengan khususnya realisasi serapan anggaran kita tahun 2022.

Dekan Fakultas Hukum  UNMUHA Dr. H. Rizanizarli, S.H., M.H. dalam sambutan acara meyampaikan bahwa tujuan Rapat Kerja ini dimaksudkan untuk mengevaluasi kinerja pelayanan akademik meliputi bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, tata kelola keuangan, sarana dan prasarana serta pengembangan kemahasiswaan.

Raker Fakultas Hukum tahun ini dibuka oleh Rektor UNMUHA Dr. H. Aslam Nur, MA. Dalam kata sambutannya, Rektor menyampaikan beberapa hal seperti mahasiswa dapat lulus tepat waktu, meningkatakan pelayanan serta kinerja tendik, Dr. H. Aslam Nur, MA juga berharap, lulusan Fakultas Hukum UNMUHA dapat berkiprah baik di dunia Sosial Kemasyarakatan maupun akademis.  

Biasanya Rapat Kerja dilakukan secara Online, maka pada Tahun 2022 di laksanakan secara Offline dikarenakan angka Covid-19 terus menurun dan Pemerintah Pusat memperbolehkan Aktivitas tetapi masih menjaga protokol kesehatan.

Adapun agenda selanjutnya Dekan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Aceh menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon (STIHMAT)di Hotel Park side Gayo Petro.

Rapat Kerja ini dimaksudkan untuk mengevaluasi kinerja pelayanan akademik meliputi bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, tata kelola keuangan, sarana dan prasarana serta pengembangan kemahasiswaan.(admin)


Penulis : Zulmansyah, S.Sos
Editor : Agustami, S.ST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *